ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berada di IPH East sejak SD membuat Joanne Amabel terlanjur nyaman. Joanne pun merasakan kehangatan layaknya sebuah keluarga. Dia memutuskan akan melanjutkan pendidikan SMA-nya di sana.

Menurutnya, IPH East adalah sekolah yang nyaman. Selain itu, guru-gurunya pun sangat care terhadap muridnya. Itulah mengapa Joanne susah untuk pindah ke lain hari.

Setelah resmi menjadi bagian dari SMA IPH East Surabaya, Joanne mulai berlatih menyambut musim baru Honda DBL seri Surabaya. Ia beberapa kali berlatih di lapangan sekolah. Tentu dengan seizin orang tua dan pelatih.

Dalam kesempatan tersebut, dia melakukan beberapa drill shooting serta mempertajam layup-nya. Dia sadar bahwa di level SMA ini masih banyak pemain yang levelnya jauh di atasnya.

"Semoga SMA IPH East Surabaya bisa meraih juara musim ini. Makanya, aku benar-benar berlatih serius supaya impian bersama ini bisa diraih," harap Joanne.

 

Joanne menambahkan, kegemarannya bermain The Sims membuat Joanne ingin melanjutkan studi ke desain interior setelah lulus SMA.

Baginya, menata ruangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi ketika apa yang ia buat diapresiasi banyak orang.

"Aku suka banget mengaplikasikan imajinasi ku di The Sims. Makanya nanti setelah lulus aku mau membuat ini menjadi kenyataan," ungkapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)