ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arya Fadhil punya target pribadi bersama SMAN 1 Waru pada musim baru Honda DBL nanti. Arya mengaku sempat mengalami demam panggung musim lalu. Sebab tahun lalu adalah debutnya di Honda DBL seri Surabaya.

Meski sempat grogi, Arya berhasil menunjukkan performa gemilangnya dan membawa Smantaru melangkah ke babak playoffs. Dari empat laga yang ia lalui, Arya mencetak 52 poin, 14 rebound, tiga assist, dan empat steal.

"Impianku buat musim 2020 adalah ingin membawa sekolahku melangkah lebih jauh daripada musim 2019 kemarin," ungkapnya.

Ia bercerita bahwa selama sebelum pandemi ini diberikan beberapa drill latihan oleh coach Thomas Christian.

Dengan drill drill penguatan fisik dan fundamental oleh coach Thomas, Arya lebih sering menggunakannya sebagai patokan. Sisanya, ia memodifikasinya agar bisa sesuai dengan kebutuhan personal.

Tak hanya itu saja pada Juni lalu, Arya dan tim juga melakukan latihan bersama para alumni. Tujuannya agar tim bisa kembali menemukan sense dan bonding selama di lapangan.

"Kalau buat Honda DBL 2020, harapannya bisa main dulu. Soalnya kebetulan papa lagi di jakarta, jadi mama nggak ada yang menjaga di rumah. Tapi kalau dikasih kesempatan, aku bakal berikan yang terbaik buat Smantaru," janjinya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY