ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandemi Covid-19 membuat kita harus disiplin melakukan physical distancing. Harus disiplin menjalani normal-normal baru untuk memangkas penyebaran virus. Namun, menyikapi kondisi ini tentu kita tak boleh sekedar rebahan saja.

Memang saat ini beberapa orang sudah mulai intens berolahraga di luar rumah. Namun sebenarnya olahraga yang kita lakukan harusnya tidak boleh sama seperti saat normal. Kita harus menjalankan olahraga dengan kondisi normal baru.

Terkait olahraga di masa pandemi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali punya pesan buat kalian semua, para DBL Lovers. Menpora meminta tetap aktif berolahraga. Dari berbagai macam kalangan usia, khususnya anak muda. Di samping menjalankan secara serius protokol kesehatan.

"Berolahraga itu penting. Penting buat anak-anak muda kita. Apalagi yang sudah masuk di dalam klub-klub. Di berbagai macam cabang olahraga. Kalian harus tetap aktif," pesan Menpora.

Tapi Menpora menegaskan, aktivitas olahraga di tengah pandemi ini tidak bisa dilakukan seperti saat situasi normal.

"Semua harus aktif tetapi porsi latihannya tentu tidak seperti yang normal. Sebab, dikhawatirkan kalau latihan seperti cara normal bisa berakibat kepada daya tahan tubuh sekarang ini. Yang penting adalah kebugaran aja dulu. Supaya ada gerakan fisik yang dilakukan," tandasnya.(*)

Yuk simak penjelasan Menpora Zainudin Amali untuk kalian DBL Lovers:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY