ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu alumnus DBL, Vania Valencia turut mendukung seruan #JAJACUTAPAMA. Mantan pemain SMA Stella Duce 1 Jogjakarta itu membuat konten akun TikTok-nya sebagai bentuk dukungan untuk Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker.

Baginya #JAJACUTAPAMA itu sangat penting. Soalnya, dengan melakukan itu, diharapkan bisa mengurangi penyebaran coronavirus di Indonesia.

Vania menilai adaptasi menuju kebiasaan baru ini menunjukkan suatu perubahan yang baik. Karena itu, agar situasi kembali normal, ia berharap ajakan untuk #JAJACUTAPAMA ini bisa benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Aku turut sebarkan seruan ini biar orang ikut sadar. Bahwa yang bisa menyelesaikan pandemi ini ya kita bersama, nggak bisa perorangan aja. Kita harus kompak mematuhi protokol itu," tuturnya.

Selain menerapkan #JAJACUTAPAMA, YouTuber sekaligus selebgram asal Jogjakarta ini juga turut menjaga kondisi badannya agar tetap fit dan bugar dengan berolahraga. Vania sendiri mengaku juga sudah mulai kembali bermain basket.

"Belum lama ini aku juga sudah latihan basket lagi. Itu pun dicek suhunya. Dan datang latihan kondisinya sehat. Kalau kurang fit, lebih baik di rumah aja. Bisa latihan workout sendiri juga kan," paparnya.

Vania yang berman di Honda DBL Jogjakarta Series 2016 itu mengakui kalau Honda DBL merupakan kompetisi bergengsi dan terbesar untuk level SMA. Ia tahu bagaimana antusias untuk berlaga di Honda DBL.

Namun, meski bersemangat untuk ikut Honda DBL, kesehatan harus tetap jadi prioritas kita semua. "Hype DBL ini memang terasa banget. Di level SMA, kalau mau cepat main di DBL, harus patuhi dulu protokol kesehatan deh," harapnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY