DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Timothy Farrel (Forward Buksi)

JAKARTA - Laga antara SMA Bukit Sion melawan tim debutan, SMA Kalam Kudus 2 pada lanjutan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-West Region Selasa (13/8) lalu menyisakan momen menarik. Yakni, aksi Sang kapten Buksi Timothy Farrel melakukan buzzer beater pada akhir kuarter pertama.

Moment epic itu terjadi tepat saat detik-detik terakhir kuarter pertama habis. Pemain bernomor punggung 8 Buksi itu menembakan bolanya dari tengah lapangan. Awalnya, Farel menerima assist dari Jonathan Lie dari inbound play. Farrel yang berdiri di tengah lapangan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menembak ke jaring SMA Kalam Kudus 2. Blummm, tembakan itu masuk.

Berkat aksinya itu, Farrel berhasil menambah pundi-pundi poin Buksi. Pertandingan hari itu akhirnya dimenangkan SMA Bukit Sion dengan skor  53-5. Sekolah itu akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal menantang SMAN 2 Jakarta. Dan seperti kita tahu bersama hari ini, Buksi masih terlalu perkasa untuk lawan-lawannya. Sekolah itu kembali menapak ke partai final Honda DBL seri Jakarta Barat. Nih yang masih penasaran dengan buzzer beater Farrel:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)