ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Priskila (5) menerobos pertahanan lawan saat berlaga di Honda DBL Riau Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Forward tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru, Priskila sedang sibuk mempersiapkan diri menuju musim baru Honda DBL, Januari 2021 nanti. Agar tampil maksimal, Priskila bekerja ekstra keras selama masa jeda kompetisi ini.

Perjalanan Darma Yudha di Honda DBL Riau Series 2019 terhenti di semifinal. Mereka kalah dari SMAN 1 Teluk Kuantan. Hasil musim lalu menjadi pembelajaran agar mereka tampil lebih apik tahun ini.

Menurut Priskila, pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat timnya untuk latihan. Mereka melakoni berbagai macam menu yang sudha disiapkan oleh tim pelatih. Hanya saja mereka masih berlatih di rumah.

"Aku juga melakukan program workout tambahan. Materinya dari YouTube. Selain itu aku juga bermain basket di rumah," ungkap pebasket 17 tahun ini.

Si cantik yang musim lalu mengemas 31 poin ini menegaskan tekadnya untuk tampil bagus di musim baru nanti. Apalagi ini adalah momen terakhirnya untuk srikandi Darma Yudha Pekan baru.

Selain ingin memberikan gelar untuk sekolahnya, dia juga berharap bisa mengulang pencapaian musim lalu, yakni lolos ke Honda DBL Camp. "Sebuah kebanggan buatku karena masuk first team dan berangkat ke Surabaya membawa nama Darma Yudha," kenangnya.

Priskila mengajak masyarakat untuk jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker agar pandemi coronavirus di Indonesia ini segera berakhir.

"Yuk lakuin JAJACUTAPAMA. Jangan mau kalah sama korona. See you in Honda DBL tahun depan,” ajaknya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY