ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana 17 Agustus di GOR Grogol pada perhelatan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Horeee, sudah bulan Agustus nih. Tahu dong pastinya ada hari besar apa. Yaps, apalagi kalau bukan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Meskipun di tengah pandemi, kita semua harus tetap semangat guna menyongsong hari paling bersejarah di Indonesia ini. 

Biasanya sih 17-an itu kan identik dengan keramaian di lingkungan sekitar rumah. Sayangnya hal itu nggak bisa lagi dilakukan saat ini. Karena kondisi yang tidak memungkinkan di tengah pandemi seperti ini.

Tenang, DBL Indonesia sudah menyiapkan beragam program buat seru-seruan bareng merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah lomba 17-an virtual bareng DBL Play.

Jadi, DBL Indonesia mengajak kalian semua buat turut berpartisipasi, merayakan HUT kemerdekaan Indonesia. Caranya gampang banget. Kalian cuma perlu pantengin Instagram live @dblindonesiaofficial pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, jam 19.00 malam.

Buat ikutan keseruan 17-an, nantinya akan ada kuis berhadiah jersey DBL All Star yang dipersembahkan oleh @dblstore. Hadiah ini untuk tiga pemenang utama ya.

Dan nggak cuma di Instragram saja loh. Masih ada juga keseruan lainnya secara virtual yang diadakan bersama followers DBL terpilih dan berlangsung di Zoom meeting. So, don't miss it guys! We having fun together. Merdeka! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY