ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalau sebelumnya DBL Indonesia ajak para dancer di DBL Play Quiz Time, hari ini bakal gak kalah seru loh! Soalnya, ada barisan para kapten tim basket SMA dari beberapa kota penyelenggaraan Honda DBL yang bakal ikut seru-seruan di sini.

Total ada 10 kapten tim dari kota berbeda yang telah confirm ikutan. Mereka adalah Bernarnd Liemanto dari SMA Zion Makassar, I Gede Nyoman Dharma Putera (SMAN 1 Denpasar), Novansdi Alfanso  (SMA Bina Kasih Jambi), M. Jovita (SMAN 9 Jogjakarta, Kent Geoffrey (SMA Sutomo 1 Medan), Hugo Sachio (SMA Santa Theresia), Xavier Cemal (SMA Labschool Banda Aceh), dan Bagoes Prasetyo (SMAN 2 Surabaya).

Mereka akan ditemani Coach Ibnuzakaria Dwinanda yang bakal bahas pentingnya fundamental basket. Eits, para kapten tim ini juga bakal diminta untuk praktek langsung juga loh!

"Selain para pemain basket, kalian yang di rumah juga bisa ikutan latihan bareng di Quiziz," ujar Coach Nanda,sapaan akrabnya.

Nah, setelah selesai seru-seruan latihan bareng fundamental basket secara virtual, para kapten dan Coach Nanda akan ajak kalian ikutan Quiziz. Khusus di edisi hari ini, bakal ada beberapa pertanyaan khusus tentang fundamental basket. Lengkap dengan pengetahuan umum dan akademik. Tentunya dengan hadiah yang gak kalah menarik.

Acara ini sendiri akan dimulai secara live di Instagram @dblindonesiaofficial tepat pukul 16.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY