ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan basket bukan hanya penting memperkuat fundamental. Tapi, dasar kekompakkan dalam tim juga jadi salah satu poin yang mesti diperkuat. Sebab, dasar olahraga basket sendiri merupakan permainan beregu atau tim.

Nah dalam DBL Play Talks kali ini, dua pelatih Honda DBL Indonesia All Star 2019 bakal ngobrolin soal team building

Kedua pelatih itu adalah coach Athini Mardlatika pelatih SMA Al Izhar Pondok Labu dan Dhimas Aniz arsitek tim SMAN 2 Surabaya. Baik coach Tika maupun coach Dhimas memiliki pengalaman sebagai pemain dan juga punya jam terbang yang hebat.

Bersama AIPL (julukan SMA Al Izhar), coach Tika berhasil membawa Rayhan Alfaro dkk melesat hingga final penyisihan Honda DBL seri Jakarta Selatan dua tahun silam.

Sementara coach Dhimas sendiri sukses membawa Smada Surabaya tembus ke final Honda DBL Jawa Timur (Jatim) musim kemarin setelah penantian panjang selama 15 tahun.

Nantinya di DBL Play Talks ini, kedua pelatih muda ini akan saling berbagi pengalaman tentang mengolah kekompakkan tim hingga menyatukan chemistry antar pemain. Serta berbagi tips bagaimana membentuk team building di tengah pandemi seperti ini. 

Bukan hanya itu, coach Tika dan Dhimas juga bakalan ungkap cara menenangkan pemain ketika dalam pressure tinggi saat bertanding di lapangan. Dan yang pasti kalian juga bisa tanya-tanya ke coach Tika dan Dhimas di sesi QnA.

DBL Play Talks ini bakal disiarkan langsung di Instagram @dblindonesiaofficial pukul 19.00 WIB. So stay tuned, guys! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY