ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Instagram Perbasi - @hezkiemahesvara

Hadirnya DBL Play Skills Competition membuat Yehezkiel Mahesvara Rahadiyanto punya semakin bersemangat untuk berlatih. Pasalnya selama pandemi ini belum ada kompetisi basket yang kembali hadir. Honda DBL pun baru akan berlangsung Januari 2021 mendatang.

Oleh karenanya, ia sangat antusias mengikuti kompetisi skill fundamental secara online tersebut. Terlebih dengan kompetisi yang diadakan dengan skala nasional ini, ia bisa mengukur kemampuannya dengan pemain lainnya.

"Soalnya aku mau mengukur kemampuanku. Aku ingin tahu seberapa jauh sih hasil latihanku selama ini. Makanya ketika tahu bagaimana isi kompetisi ini, aku langsung daftar," ungkap Hezkie, sapaan sapaan akbranya.

Pemain 17 tahun ini menjelaskan bahwa timnya sudah mulai melakukan latihan bersama. Dalam program awalnya, tim yang diarsiteki oleh coach Rustawijaya ini langsung digembleng fisik.

Tak hanya itu, ia juga menambah jam terbangnya di salah satu klub basket di Bali. Semangat ini tak lepas dari keinginannya kembali membawa SMAN 1 Denpasar meraih gelar juara ketujuh secara beruntun di Honda DBL seri Bali nanti.

Untuk kemampuannya sendiri, Hezkiel mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang fokus meningkatkan finishingnya.

"Latihan finishingnya nggak cuma repetisi shooting dan layup. Ditambah juga sama program penguatan otot. Jadi output-nya makin maksimal," tutur pemain yang memperkuat Timnas Basket U-16 pada 2019 lalu tersebut. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY