ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition akan berlangsung 16 Oktober mendatang. Kompetisi virtual melalui aplikasi DBL Play ini bertujuan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Supaya bisa lolos babak kualifikasi serta melenggang ke fase playoff, lalu menjadi Top 10 putra dan 10 putri, kemudian menyandang gelar DBL Play Elite Players.

Karena itu, para peserta wajib tahu bagaimana mendapatkan pundi-pundi poin. Termasuk keuntungan jika berhasil masuk top 20 leaderboard per conference (wilayah) tiap minggunya. Salah satu keuntungannya adalah peserta bisa mendapat tambahan poin dari posisi mereka di klasemen. Hal itu disebut placement point.

Baca Juga: Cek! Begini Cara Kumpulkan Poin di DBL Play Skills Competition

Tambahan poin itu di luar dari reward poin yang dikumpulkan peserta setelah mengerjakan misi dari weekly challenge dan daily challenge. Tiap peringkat nantinya akan mendapat reward poin berbeda. Untuk peringkat pertama akan memperoleh tambahan 25 poin.

Disusul peringkat kedua akan dapat tambahan 22 poin. Lalu, di peringkat ketiga akan mendapatkan 20 poin. Posisi keempat meraih 18 poin. Serta peringkat lima mendapat tambahan 16 poin. Semakin turun peringkat, maka semakin berkurang juga poin tambahannya.

Perlu dicatat kembali, poin ini sangat penting buat para peserta. Sebab, selain berpengaruh di leaderboard, poin yang dikumpulkan oleh peserta juga bisa ditukarkan merchandise DBL Store di akhir babak kualifikasi.

Nah, berikut ini detail dari placement point sebagai tambahan poin yang didapat sesuai dengan posisi peserta di leaderboard conference per minggunya:

Peringkat 1 : 25 poin

Peringkat 2 : 22 poin                         

Peringkat 3 : 20 poin                                      

Peringkat 4 : 18 poin

Peringkat 5 : 16 poin

Peringkat 6 : 15 poin

Peringkat 7 : 14 poin

Peringkat 8 : 13 poin

Peringkat 9 : 12 poin          

Peringkat 10 : 11 poin

Peringkat 11 : 10 poin

Peringkat 12 : 9 poin

Peringkat 13 : 8 poin

Peringkat 14 : 7 poin

Peringkat 15 : 6 poin

Peringkat 16 : 5 poin

Peringkat 17: 4 poin

Peringkat 18 : 3 poin  

Peringkat 19 : 2 poin

Peringkat 20 : 1 poin

  RELATED ARTICLES
Comments (0)