ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program baru dari DBL Indonesia, DBL Play Skills Competition mendapat sambutan meriah dari para student athlete se-Indonesia. Hal itu dibuktikan, dengan ratusan peserta yang sudah mendaftarkan diri di hari pertama pendaftaran Jumat (18/9) kemarin. DBL Play Skills Competition ini sendiri akan bergulir 16 Oktober 2020 mendatang.

Kompetisi ini akan berlangsung selama 6 minggu dan bisa dilakukan di mana saja. Dasar program ini menggunakan pendekatan gamification. Jadi, para peserta akan saling berkompetisi via online melalui aplikasi DBL Play. Untuk mengumpulkan poin, dari beragam tantangan yang ada. Dengan tujuan bersaing menjadi DBL Play Elite Players dan membawa pulang medali emas Elite Players.

Nah, untuk mendapatkan serta mengumpulkan poin di DBL Play Skills Competition ada tiga cara. Pertama peserta bisa mengumpulkan poin dari daily challenge. Tersedia reward senilai 25 poin setiap harinya. Bagi peserta yang menjalankan dengan tepat tantangan harian ini. Daily challenge ini lebih akan menguji fisik para peserta.

Baca Juga: Biar Gak Bingung! Ini Pembagian Challenge DBL Play Skills Competition

Lalu, selain tantangan harian, peserta juga bisa mendapatkan poin jika berhasil menyelesaikan weekly challenge dengan baik. Berbeda dari daily challenge, untuk tantangan mingguan ini, reward yang didapat peserta itu beragam dan memiliki tingkat kesulitan berbeda, yang terbagi menjadi tiga level. Yaitu easy, medium, dan hard.

Poin minimal di setiap tantangan adalah 20, sementara poin maksimalnya adalah 200. Apabila peserta mampu melebihi dari jumlah target yang ditetapkan dari setiap tantangan mingguan ini, maka peserta berhak mendapatkan bonus tambahan poin (+1). Di weekly challenge ini bakal menguji skill fundamental basket para peserta.

Baik daily challenge maupun weekly challenge ini merupakan sumber utama peserta untuk meraup poin. Nantinya, akan berpengaruh di klasemen mingguan. Baik dari tiap conference maupun secara nasional.

Satu lagi yang perlu dicatat adalah setiap peserta yang berhasil mengumpulkan poin dan bisa masuk top 20 leaderboard conference (regional) tiap minggunya akan mendapatkan poin tambahan.

Reward dari tiap peringkat akan berbeda. Peringkat pertama akan mendapat reward 25 poin. Sementara peringkat 20 bakal mendapat tambahan 1 poin. Bukan hanya berpengaruh secara leaderboard, poin yang dikumpulkan oleh peserta juga bisa ditukarkan merchandise dari DBL Store di akhir babak kualifikasi. (*)

Baca juga: Keren! Ini Ambisi Khusus Para Pendaftar Pertama DBL Play Skills Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)