ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Update DBL Play kamu sebelum daftar DBL Play Skills Competition (source: DBL Indonesia)

DBL Play Skills Competition akan berlangsung bulan Oktober mendatang. Namun mulai hari ini pendaftaran kompetisi yang bertujuan mengasah skill individual terbaik tingkat SMA se-Indonesia berdasarkan fundamental basket itu resmi dibuka. Pendaftaranya dilakukan lewat DBL Play.

Tapi sebelum itu, kamu harus tahu. Proses registrasi wajib dilakukan melalui aplikasi DBL Play.

Nah, buat kamu yang sudah punya aplikasi DBL Play, segera update (pembaruan) deh. Soalnya, info pendaftaran dan juga event registrasi hanya tersedia di DBL Play versi terbaru (2.1.8.3).

Untuk update-nya gampang banget kok. Kamu tinggal masuk melalui Google PlayStore atau AppStore. Cari aplikasi DBL Play, lalu klik update deh. Voila, kamu tinggal buka aplikasinya buat masuk ke menu event registrasi.

Baca Juga: Begini Cara Daftar DBL Play Skills Competition

Sementara, bagi kamu yang kepengin ikut tapi belum menguduh aplikasi DBL Play, kamu tinggal download aja kok. Tersedia di Gooogle PlayStore dan AppStore. Pastinya, aplikasi DBL Play ini free download alias gratis!

Nah, buat yang baru download, kamu nggak perlu update aplikasinya. Soalnya, pembaruan sudah otomatis bagi yang baru download.

So, tunggu apalagi segera daftar DBL Play Skills Competition dan tunjukkin skill individu kalian ke seluruh abas se-Indonesia!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY