ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan kompetisi basket Honda DBL memang harus diundur dan direncanakan terselenggara di awal 2021. Tapi, bukan berarti kalian berhenti berlatih. Justru, biar latihan kalian nggak sia-sia, mulai Oktober mendatang DBL Indonesia akan menyelenggarakan DBL Play Skills Competition 2020.

Kompetisi ini akan mencari pemain dengan skill individual terbaik di tingkat SMA se-Indonesia, berdasarkan skill fundamental basket via aplikasi DBL Play. Berbeda dari Honda DBL, ajang DBL Play Skills Competition bisa diikuti seluruh student athlete se-Indonesia. Termasuk mereka yang berasal dari kota non penyelenggaraan Honda DBL. Kompetis ini juga boleh diikuti siswa kelas X SMA. Selama peserta aktif sebagai pelajar SMA.

Tapi, biarpun begitu DBL Indonesia tetap memegang prinsip dasar student athlete. Jadi, peserta bukan hanya baik secara basket. Namun, juga secara akademik. Nah untuk ikut bersaing dengan atlet pelajar di seluruh Indonesia, langkah awal yang harus kalian lakukan adalah dengan mendaftarkan diri kalian.

Pendaftaran DBL Play Skills Competition sendiri resmi dibuka hari ini, 18 September 2020. Cara daftarnya juga gampang banget. Syarat wajibnya adalah kalian harus memiliki aplikasi DBL Play. Bagi yang sudah punya, kalian tinggal update (pembaruan) aplikasinya di Google PlayStore atau AppStore.

Baca Juga: Download dan Update DBL Play-mu, Sebelum Daftar DBL Play Skills Competition

Setelah mengunduh aplikasi DBL Play silahkan login menggunakan akun DBL Play kalian. Bagi kamu yang belum punya akun DBL Play, silahkan melakukan sign up dan isi data diri kalian terlebih dahulu. Jika sudah proses login, pada halaman utama aplikasi, klik event registration.

Lalu kalian tinggal pilih DBL Play Skills Competition lalu klik tulisan register dan create team. Pada halaman ini, kalian tinggal isi semua data diri serta upload pas foto formal dan foto kartu pelajar aktif. 

 

 

  

Sesudah lengkap mengisi data, silahkan kembali ke menu utama aplikasi. Pilih menu my event, lalu klik DBL Play Skills Competition 2020.

Setelahnya, silahkan klik proceed to payment hingga muncul metode pembayaran dan juga nomor rekening yang dituju untuk membayar pendaftaran.

Setelah melakukan pembayaran silahkan upload bukti pembayaran. Ketika semua sudah dilakukan dan kalian mendapatkan verifikasi dari admin. Voilaaaa kalian udah resmi terdaftar sebagai peserta DBL Play Skills Competition.

Nah, mudah kan? Jadi, tunggu apa lagi guys, tunjukin skill individu kalian untuk bisa bersaing menjadi DBL Play Elite Players. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)