ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Adira Tria Ananda dan skuad putri SMAN 1 Mataram tak mau ketinggalan untuk seru-seruan bareng di DBL Play Skills Competition. Kompetisi skill individu online ini rencananya bukan hanya digunakan sebagai kompetisi, melainkan juga sebagai media latihan mereka selama enam minggu.

Adira menjelaskan, hingga saat ini dia dan lima temannya sudah menjadi peserta di kompetisi baru DBL Indonesia tersebut. Namun tak menutup kemungkinan akan ada pemain lain yang juga ikutan.

"Waktu aku share posting-an DBL Indonesia ke teman-teman, kami langsung daftar. Mereka juga semangat banget. Apalagi kan belum ada kompetisi karena ada pandemi," ungkap Dira.

Ia menjelaskan bahwa selama ini timnya sedang fokus untuk meningkatkan kemampuan fundamental. Sebab pandemi membuat mereka sempat berlatih di rumah dengan drill yang diberikan oleh tim pelatih.

Dalam beberapa minggu terakhir, ball handling dan shooting menjadi program yang gencar diberikan oleh tim pelatih. Pasalnya hal ini dirasa masih kurang optimal.

Khusus untuk DBL Play Skills Competition, Adira punya target tersendiri. Dia ingin bisa menjadi salah satu dari DBL Play Elites Player. Oleh karenanya, dia akan memaksimalkan program latihan maupun tantangan yang ada agar bisa meraih impiannya.

"Biar nggak bosan aku dan teman-teman juga bakal bikin challenge kecil-kecilan. Kan setiap hari akan ada tantangan, yang nilainya paling rendah bakal dikasih hukuman," akunya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY