ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

North Confernce DBL Play Skills Competition akan berisi wakil dari seluruh daerah di Kalimantan. Peserta dari pulau Borneo saat ini sudah banyak yang mendaftarkan diri dan siap mengikuti DBL Play Skills Competition.

Salah satu kota dengan wakil terbanyak pada kompetisi ini adalah Pontianak. Tercatat 18 pemain putra dan putri dari Pontianak sudah mendaftarkan diri pada kompetisi kali ini.

Salah satunya adalah Jason David. Pemain asal SMAN 5 Pontianak ini punya misi tersendiri dalam DBL Play Skills Competition. Ia ingin membantah anggapan miring lingkungan sekolahnya yang kerap melihat skuadnya dengan sebelah mata.

Oleh karenanya, untuk kompetisi skill fundamental individu ini, Jason tak mau setengah-setengah dalam menyiapkan kemampuannya. Salah satunya dengan terus menguatkan pondasi fundamental miliknya.

"Minimal aku pengin bisa lolos ke babak playoffs. Dan membuktikan kalau tim basket sekolahku ini serius. Tidak hanya sekedar main-main aja," ujar Jason.

Selain Pontianak, beberapa kota lain juga tak mau kalah dalam berpartisipasi. Salah satunya Setyawan Guna. Siswa asal SMAN 3 Palangkaraya ini sangat senang bisa ikut DBL Play Skills Competition.

Bukan tanpa alasan, Palangkaraya sendiri merupakan salah satu kota yang masih belum didatangi oleh Honda DBL. Dengan kesempatan yang ada ini, ia ingin mengukur serta melihat bagaimana para pemain basket lain dari seluruh Indonesia.

"Dengan saingan dari seluruh Indonesia, Bagiku menjadi DBL Play Elite Players punya pride yang sama dengan Honda DBL Indonesia All-Star. Makanya, aku bakal all out untuk bisa menjadi 10 pemain terbaik tersebut," ungkap Setyawan. Jangan mau kalah dari peserta di North Confernce DBL Play Skills Competition ya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY