ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada hari pertama (16/10) DBL Play Skills Competition para peserta benar-benar menyambut kompetisi dengan sangat meriah. Mereka saling bersaing demi bisa menjadi pemuncak leaderboard nasional maupun conference. Berdasarkan data challenge yang sudah diunggah para peserta pada sektor putri, hingga malam ini, Jacqueline Theodiva berhasil menjadi peraih poin tertinggi untuk challenge Figure 8 Scissor Step.

Pemain asal SMA Warga Surakarta itu berhasil meraup 140 poin. Dara berusia 16 tahun itu juga berhasil meraih predikat excellent. Bahkan, siswi kelas XI itu juga memimpin klasemen sementara Central Conference. Jacqueline sendiri mengakui, dirinya memang langsung tancap gas untuk mengerjakan tantangan yang ada.

Namun, ia juga tidak ingin gegabah. Dirinya begitu memperhatikan detail dari setiap challenge di DBL Play Skills Competition. "Aku lebih yakin di tantangan ini daripada challenge yang lainnya,” akunya. Oleh karena itu, ia memilih mengerjakan challenge Figure 8 Scissor Step terlebih dulu. Supaya bisa mempelajari gerakan dari challenge lainnya.

"Mungkin weekend nanti akan aku lanjut kerjakan dan coba-coba dulu sebelum upload,” ujarnya. Jacqueline sendiri tidak menyangka, ia bisa menjadi peserta yang memperoleh poin tertinggi pada challenge ini.

Tapi, ia belum boleh puas dengan pencapaian itu. Karena masih ada tantangan lainnya. Di samping itu, Jacqueline juga terus mematau posisi pada leaderboard. "Peringkat teratas nasional lainnya perlu diwaspadai tapi ada juga yang belum dapat poin itu juga berbahaya," pungkasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)