ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bella Amalia siswi dari SMAN 5 Sekayu mengerjakan challenge Figure 8 Scissor Step

Persaingan menjadi DBL Play Elites Players sudah terasa, meski masih baru babak penyisihan. Ini juga yang terjadi di sektor putri. Dari data yang masuk Senin (20/10) malam, Bella Amalia masih meraup poin tertinggi untuk challenge Figure 8 Scissor Step.

Siswi asal SMAN 5 Sekayu itu telah mencatatkan 166 poin. Dia menggeser posisi Jacqueline Th yang sebelumnya menjadi peraih poin tertinggi di salah satu weekly challenge ini.

Bella cukup puas dengan raihan poinnya ini. Sebab, baginya capaian itu itu memang sudah sesuai dengan targetnya. "Untuk poin, aku memang targetkan kalau bisa di atas nilai maksimal dari juri," tandasnya.

Apa yang dicapai Bella tidak diraih dengan mudah. Student athlete kelas XII itu harus take video berulang kali. Demi hasil maksimal.

"Udah nggak kehitung sih berapa kali take videonya. Pokoknya yang diunggah itu sudah paling maksimal hasilnya," jawabnya.

Hasil sementara ini membuatnya ia makin termotivasi untuk bisa terus melibas semua challenge di DBL Play Skills Competition.

"Aku lebih ke bersyukur dengan hasil didapatkan sekarang. Kalau bisa aku ingin terus meningkatkan skillku, biar bisa meraih posisi pertama,” ungkapnya.

Sesuai prediksi Bella, jalannya kompetisi individu ini begitu ketat. Dia merasa tidak boleh lengah sedikit pun. Bella terus memotivasi dirinya sendiri. Menurutnya, jika orang lain mampu, kenapa dirinya tidak.

Dari empat hari perhelatan DBL Play Skills Competition ini Bella juga terus membenahi kekurangannya. Salah satunya kelemahan Bella selama ini soal shooting. Nah untuk mengatasi hal tersebut, dia tentu memperbanyak berlatih.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)