ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hingga hari Sabtu (24/10), pukul 19.00 WIB tepat tadi. Total, sudah ada ribuan video yang selesai proses penjurian oleh tim penilai dari DBL Indonesia dan para coaches DBL Academy.

Hasil penjurian itupun langsung di-update di aplikasi DBL Play. Otomatis terjadilah pergeseran naik-turun peringkat pada Leaderboard National maupun Conference.

Selain itu, beberapa nama challengers yang pernah menjadi peraih poin tertinggi pada salah satu weekly challenge pekan sebelumnya,  kini kembali unjuk gigi. Untuk sementara meraih poin tertinggi pada challenge pekan kedua. Siapa saja mereka?

 

Arsya dan Nathniel Belum Terbendung di Mikan Drill Reverse

Nathniel Christopher, siswa Charis National Academy Malang seolah tak mau kalah di minggu kedua. Ia berhasil menjadi peraih poin terbanyak pada tantangan Mikan Drill Reverse dengan 168 poin. Ia berhasil melakukan 38 poin masuk dari target 20 poin.

Di sektor putri, Campers Honda DBL Camp 2018 dan 2019, Arsya Febriani menunjukkan ketajamannya. Dari 15 target poin, Caca sapaan akrabnya berhasil mencetak 23 poin. Membuat siswi SMA BPK Penabur Cirebon ini mendapatkan 158 poin.

 

Bella dan Salvina Puncaki Perolehan Poin Tertinggi Figure 8 Low Dribble

Dari challenge Figure 8 Low Dribble, terjadi persaingan sengit antara Salvina Adelia ( Central Conference) dengan Bella Amalia (Northwest Conference).  Keduanya sama-sama berhasil melakukan 20 gerakan dari lima target yang ditentukan.

Sedangkan di sektor putra, Olevio Dymarson dari SMA Cita Hati East Surabaya berhasil menjadi pemain dengan poin terbanyak di challenge ini. Ia berhasil membukukan 19 dari 8 target yang ditentukan. Membuatnya meraih 161 poin.

 

Melisa Erika dan Elang Gandara Buktikan Ketajamannya di Bank Shot from the Block

Next, di kategori shooting, Melisa Erika dan Elang Gandara menjadi peraih poin tertinggi di Bank shot from the block. Shooting yang mewajibkan pantulan papan sebelum masuk ke ring ini menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi para challengers.

Melisa Erika, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 dari SMA Gloria 1 Surabaya ini berhasil mencetak 155 poin. Melalui 15 tembakan masuk dari 10 target yang ditentukan. Sedangkan Elang Gandara, siswa SMAN 2 Bandung ini berhasil melakukan 16 dari 15 target yang ditentukan. Membuatnya meraih 151 poin.

 

Tiga Pemain Putra Puncaki Perolehan Poin di One Dribble Lay Up from Elbow

Dari tantangan one dribble lay up, tiga pemain putra puncaki klasemen sementara peraih poin terbanyak. Mereka adalah Bagas Rizky Utomo dari SMAN 6 Jakarta, Andre Theranata dari SMK Suari Terang Tangerang, dan Yehezkiel Mahesvara dari SMAN 1 Denpasar.  Dengan target 10 bola, ketiganya sama-sama meraih 103 poin berasal dari 13 poin yang dicetak.

Lalu untuk putri, Melisa Erika menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi di challenge ini. Ia sukses mencetak 12 dari lima target yang ditentukan. Membuatnya meraih 107 poin di challenge ini.

Buat kamu yang belum menuntaskan tantangan ini jangan berkecil hati. Pasalnya kamu masih punya kesempatan besar buat mengalahkan mereka. Yang penting jangan pernah lelah buat latihan ya, semangat!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)