ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ini (26/10), otot bagian bawahmu bakal kembali diajak olahraga. Sebab, hari ini, kalian akan ditantang melakukan one leg calf raise. Meski Terlihat sama dengan calf raise, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan biar bisa dapat 25 poin. Apa aja?

1. Tangan di Pinggang agar Tetap Seimbang

Saat melakukan one leg calf raise, kamu diwajibkan mengangkat salah satu kakimu selama 45 detik dan melakukan calf raise. Agar tubuhmu tetap seimbang posisikan tanganmu di pinggang selagi kakimu diangkat. Hal ini akan membuat tubuhmu tidak mudah goyang saat melakukan challenge.

2. Ujung Kaki Sebagai Tumpuan

Hal penting kedua yang tidak boleh dilupakan adalah tumpuan ketika mengangkat tubuhmu. Gunakan ujung kaki sebagai tumupan saat melakukan gerakan. 

3. Cepat Naik Perlahan Turun

Ketika mengangkat tubuh dengan jinjit di tumpuan kaki, Kamu wajib melakukannya dengan cepat. Namun ketika turun, lakukan dengan perlahan. dengan begitu potensi kamu kehilangan keseimbangan akan lebih rendah.

 

4. Tumit Wajib Menyentuh Lantai

Saat menurunkan tubuhmu setelah jinjit, bagian tubuhmu boleh menyentuh lantai. Dengan begitu seluruh bagian otot bawahmu akan kembali bekerja keras untuk saat akan kembali menaikkan tubuh.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY