ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang spesial di ViCee Skills Competition minggu keempat. Yups, di pekan ini para peserta bisa panen 150 poin dari ViCee Spesial Challenge. Syarat utamanya adalah kamu harus mengikuti tantangan mengerjakan Jumping Jack dengan durasi 15 detik. Tapi, harus diingat nih ViCee Spesial Challenge ini ada periodenya, yakni mulai dari 7-11 November 2020.

Nah, buat mendapatkan tambahan 150 poin dari ViCee Spesial Challenge ini, pertama kalian harus merekam gerakan tersebut dan memostingnya di Instagram story kalian masing-masing. Nantinya, screen shoot video Instagram story yang udah kamu unggah.  Lalu upload hasil tangkapan layar tersebut ke aplikasi DBL Play.

Yang mesti dicatat adalah di video itu kamu harus menuliskan caption yang berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial  dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja. Pastikan juga Instagram pribadi kalian tidak diprivate. Supaya memudahkan tim juri untuk melakukan pengecekan atau verifikasi.

Sstt…buat peserta ViCee Skills Competition, kalian bukan cuma bisa meraih tambahan 150 poin aja loh. Tapi, juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear. Syaratnya, jumlah Jumping Jack kalian jadi yang terbanyak dalam waktu 15 detik. (*)

Baca Juga:

-Bonfil Kembali! Tantang Kalian Kerjakan ViCee Challenge “Jumping Jack”

-Ini Lho Cara Lakukan Jumping Jack yang Benar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)