ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skills Competition kian mendekati akhir babak penyisihan. Nggak terasa saat ini sudah masuk pekan keempat. Namun, kompetisi virtual ini sejatinya bukan hanya sekedar mengumpulkan poin agar bisa lolos ke babak playoff dan meraih titel ViCee Play Elite Players. Tapi ada juga badge yang bisa dikoleksi oleh para peserta sebagai suatu “pengukuhan” kalau kalian mampu melewati challenge yang ada di ViCee Skills Competition ini.

Dalam setiap badge-nya akan dibagi dalam lima level yang dinilai dari akumulasi bintang berdasarkan poin yang diperoleh dari tiap tantangannya. Lima level itu adalah mulai dari Junior, Rookie, Starter, Rising Star, dan All Star. Semakin tinggi level kamu, berarti kian expert skill fundamental basket kamu.

Raihan badge itu juga bisa banget kamu pamerkan ke sosial media kamu loh. Biar para student athlete tahu betul kemampuan kalian. Nah, buat minggu keempat ini, ada beberapa badge yang bisa kalian dapatkan atau sempurnakan dari pekan sebelumnya. Apa aja badge-nya? Coba lihat daftarnya berikut ini ya!

1. FOR THREE

Di weekly challenge minggu ini ada materi seputar tembakan tiga angka. Yaitu 3 Point Challenge (Top). Tantangan ini bernilai maksimal 200 poin dengan level hard. Nah, selain reward poin, di challenge ini kalian juga bisa dapatkan badge-nya. Syaratnya harus bisa menyelesaikan challenge ini dengan sempurna. Dengan badge ini kalian layak dijuluki sebagai threepoint specialist.

2. EASY BASKET

Buat para big man atau kalian yang doyan mengoyak ring lawan melalui under basket, saatnya buktikan skill kalian. Di pekan keempat ini ada salah tantangan yaitu Mikan Drill (Over Hand) Both Side. Peserta harus melakukan finishing dari bawah ring. Buat kalian yang bisa menyelesaikan challenge ini dengan target yang sudah ditentukan, bukan hanya 100 poin yang akan kamu kantongi. Tapi, badge titel Easy Basket juga akan kamu dapatkan.

3. MAGIC HANDS

Buat bisa dapatkan badge Magic Hands kalian harus melewati salah satu tantangan di pekan keempat yaitu challenge Crossover Around Waist. Eitss, tapi bukan hanya dari challenge minggu keempat ini saja, kalian bisa dapatkan badge ini. Masih ada dua challenge lagi yaitu di minggu kelima dan keenam agar kamu bisa mendapatkan titel sebagai All Star Magic Hands

4. BONUS SHOT

Badge ini bisa kamu raih kalau kalian bisa konsisten saat menuntaskan challenge. Badge ini membuat kalian layak dijuluki Free Throw Specialist. Sebab challenge Free Throw akan jadi ujian pertama kalian di minggu keempat ini. Jika berhasil menuntaskan challenge minggu keempat ini dengan baik, kalian tinggal menyempurnakannya di keenam nanti.

5. ON FIRE

Ada total sembilan tantangan shooting di ViCee Skills Competition. Salah satunya adalah di pekan keempat ini, yaitu Mikan Drill (Over Hand) Both Side, Free Throw, dan 3 Points Challenge (Top). Untuk bisa menyempurnakan badge ini, kamu harus juga menyelesaikan challenge lainnya. Yaitu yang ada di  minggu pertama, minggu kedua, minggu kelima, dan minggu keenam nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY