ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kian mendekati akhir babak play off, ViCee Skills Competition semakin sulit. Bahkan, di weekly challenge pekan kelima ini, tantangannya masuk dalam kategori medium dan hard saja. Namun, poin yang bisa kalian dapatkan cukup tinggi juga loh.

Eits, tapi bukan cuma poin aja yang melimpah di pekan kelima ViCee Skills Competition ini. Ada juga badge di minggu kelima ini yang bisa kalian lengkapi. Supaya kalian bisa mendapatkan titel sebagai expert di satu bidang. Apa aja badge-nya? Check this out guys!

1. Magic Hands

Satu badge lagi, kalian bisa mendapat predikat sebagai seorang The Crosser level all star. Yaitu dengan menunutaskan dengan sempurna challenge Between The Leg, Double Behind The Back. Eits tapi pastikan dulu kalian udah menyelesaikan dengan baik challenge Alternate Dribble 2 Ball di minggu ketiga dan Crossover Around Waist di minggu2.  keempat yaaa.

2. Ball Handler

kalian layak mendapat badge sebagai seorang ball handler yang handal jika bisa menyempurnakan dua weekly challenge di pekan kelima ini. Kedua tantangannya adalah Tennis Ball Double Beetwen The Leg dan Hikes Catch. Namun, pastikan juga kalian sudah menuntaskan tiga challenge lainnya dengan baik ya. Yaitu Figure 8 Scissor Step (minggu 1), Figure 8 Low Dribble (minggu 2), dan Arround The World (minggu 3).

3. Corner Specialist

Jangan sampai weekly challenge MIDDLE SHOOT FROM LOW POST di minggu kelima ini gagal. Soalnya badge corner specialist bisa kalian seandainya bisa mengerjakan challenge ini dengan baik. Tapi, biar resmi menyandang sebagai seorang corner specialist all star kalian harus melengkapi satu challenge lainnya di minggu keenam nanti.

4. On Fire

Konsistensi kalian jadi kunci utama supaya dapat menyandang badge on fire ini. Soalnya, badge ini bisa kalian dapat jika kalian bisa menyelesaikan all shooting challenge yang ada di pekan pertama hingga keenam nanti.

Nah, untuk di minggu kelima sendiri, kalian harus bisa menyelesaikan weekly challenge Middle Shoot From Low Post dengan baik. Dan untuk menyempurnakannya, ada dua weekly challenge di pekan keenam nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY