ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masuk ke minggu kelima ViCee Skills Competition, peserta harus fokus dan semakin konsisten. Soalnya, challenge di pekan kelima semakin sulit. Salah satunya adalah Tennis Ball Double Between The Leg. Dalam 60 detik, kalian mesti bisa meraih target jika ingin mendapatkan tambahan 200 poin.

Untuk targetnya sendiri adalah melakukan tangkapan bola tenis sebanyak 12 kali buat peserta putra. Sementara untuk kontestan putri adalah 10 kali. Tantangan mingguan ini masuk dalam kategori level hard. Tapi, ada cara mudah buat menaklukan tantangan ini loh. Mau tahu apa itu? Coba perhatikan hal berikut ini yaa!

1. Siapkan Kuda-kuda Dengan Baik

Hal pertama yang mesti dilakukan adalah pastikan kalian berada daalam posisi stay low dengan kaki sedikit dibuka. Kuda-kuda ini merupakan cara dasar sebelum melakukan between the leg. Jika dirasa sudah nyaman, lakukan dengan baik dan jaga konsentrasi kalian.

2. Pahami Alur Gerakan

Pada dasarnya, challenge ini adalah kombinasi antara dua gerakan. Yaitu double between the leg dan menangkap bola tenis. Kalian harus biasakan dulu gerakan dasar between the leg. Lakukan berulang kali, jangan pernah bosan buat mencoba. Nah, setelah itu biasakan juga melempar bola tenis ke atas, bukan  ke samping. Jika sudah paham, coba kombinasikan keduanya. Dan segeralah tuntaskan challenge ini.

3. Gunakan Satu Bagian Tangan Saja

Kalian boleh banget show off di ViCee Skills Competition. Tapi, untuk gerakan ini jangan terlalu berlebihan. Kalau kalian terbiasa melakukan between the leg menyilang dengan dua bagian tangan, kanan dan kiri, di challenge ini cukup pakai tangan terkuat kalian aja. Misal kalian merasa kuat di tangan kanan. Lakukan between the leg pakai tangan tersebut. Sementara tangan satunya bertugas untuk menangkap dan melempar bola tenis.

Rileks dan Jangan Tegang

Challenge ini memerlukan konsentarasi tinggi. Pastikan kondisi kalian berada dalam mood yang bagus dan tidak dalam kondisi yang drop saat ingin menutaskan tantangan ini. Buat diri kalian setenang dan senyaman mungkin. Bila perlu konsumsi ViCee supaya imunitas dan konsentrasi kalian tetap terjaga. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY