ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para peserta masih punya waktu hingga Rabu (18/11) malam ini untuk mengunggah rangkaian weekly challenge pekan kelima ViCee Skills Competition. Di pekan ini para peserta lebih banyak diuji soal dribble dan juga ball handling.

Dengan rincian dua level hard yaitu Tennis Ball Double Between The Leg (Catch) dan Hikes Catch. Serta dua challenge medium yaitu Between The Leg dan Double Behind The Back Middle Shot From Low Post. Ada beberapa keuntungan kalau kalian segera submit challenge tersebut sebelum deadline berakhir.

Pertama peserta bisa diunggulkan dalam perhitungan placement point. Penilaian yang dilakukan juri sangat detail. Persaingan ketat pun juga sangat memungkinkan peserta mengumpulkan poin yang sama. Memang, peserta tetap bisa submit weekly challenge setelah tenggat waktu yang ditentukan.  

Tapi, peserta yang mengerjakan weekly challenge sebelum tenggat waktu, bisa lebih unggul dalam soal perhitungan placement point dan saat ketentuan tie breaker. Tentu dengan tambahan dari placement point, kalian diuntungkan karena mendapat tambahan poin. Paling tidak, hal itu bisa membantu mendongkrak posisi kalian di leaderboard berkat tambahan poin.

Baca Juga: Peserta Bisa Dapat Poin Tambahan di DBL Play Skills Competition, Gimana Caranya?

“Semisal kamu belum mengerjakan weekly challenge dan berencana menyelesaikan pada minggu selanjutnya juga akan tetap dinilai. Namun kerugiannya pada placement point. Jadi, lebih awal submit lebih baik. Ingat, ini berlaku hanya untuk weekly challenge ya! Bukan daily challenge yang deadline-nya hanya berlaku hari itu," ujar Astrid Septiana, Senior Manager Events DBL Indonesia.

Selain itu, di babak kualifikasi ViCee Skills Competition bukan soal kecepatan mengumpulkan challenge saja, melainkan ada juga uji kualitas dari challenge yang dikerjakan oleh peserta.

Hanya saja, jika kalian sudah yakin dan mengikuti instruksi challenge dengan benar, baiknya segera kumpulkan challenge tersebut. Karena, dengan begitu, kalian punya waktu banyak buat mempersiapkan challenge pada pekan berikutnya. Nah, gimana? Apa kalian nggak mau dapatkan keuntungan itu. Makanya buruan submit ke DBL Play, sebelum lewat dari tenggat waktu! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY