ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daily challenge ViCee Skills Competitionhari ke-35 hari ini (24/11) akan menguji teknik dribble peserta. Nama challenge-nya sendiri adalah Simulate Dribble 2 Ball. Dasar gerakan ini adalah dribble bola dengan kedua tangan secara bersamaan

Tidak ada target kuantiti dalam tantangan ini. Namun, kalian mesti perhatikan betul waktu challenge-nya yaitu selama 45 detik. Biar semakin yakin mengerjakan challenge, coba catat 3 hal penting berikut ini supaya tambahan 25 poin kalian nggak hangus!

1. Siapkan Dua Bola

Para peserta benar-benar nggak boleh asal sewaktu mengerjakan challenge. Poin ini merupakan dasar dari challenge ini. Jangan disepelekan begitu saja. Dua bola yang digunakan adalah alat utama untuk mengerjakan tantangan ini. Untuk ukuran memang nggak ditentukan. Hanya saja, sangat disarankan menggunakan bola umum yang sering dipakai saat bertanding, yaitu bola 6 atau 7.

2. Ikuti Intruksi dan Alur Gerakan

Setiap challenge punya ketentuan masing-masing. Buat challenge Simulate Dribble 2 Ball ini gerakannya dasarnya adalah dribble. Arah bolanya dari atas ke bawah (pantulkan ke dasar lantai). Dribble-nya pun harus seirama dan bersamaan. Jangan sampai ada yang tinggi di lain sisi. Coba latihan dulu, kalau sudah yakin barulah direkam. Jangan sampai gagal karena tak sesuai instruksi.

3. Perhatikan Durasi Tantangan

Beragam challenge baik daily maupun weekly challenge punya durasinya sendiri. Waktu challenge kerap terkadang hal ini diabaikan oleh para peserta. Padahal faktor durasi jadi hal penting di sini. Untuk challenge ini durasinya adalah 45 detik. Jangan sampai kurang dari waktu yang ditentukan. Atau tim juri bakal menganggap challenge kalian gagal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY