ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoff ViCee Skills Competition akan mulai dari 3-16 Desember mendatang. Artinya, hanya tiga hari lagi menuju fase playoff. Sebanyak 50 peserta baik putra maupun putri akan kembali bersaing demi merebutkan titel sebagai Top 10 ViCee Elite Players. Ragam challenge dan sistem poin di babak playoff ViCee Skills Competition ini akan berbeda dibanding penyisihan.

Di fase playoff ViCee Skills Competition, sistem poin yang didapat para peserta tidak lagi seperti di kualifikasi. Jika di babak kualifikasi para peserta bisa mendapatkan poin dari daily dan weekly challenge, di playoff kedua tantangan itu tidak ada lagi. Gantinya adalah Physical Development dan Skills Challenge.

Challenge yang diberikan ke peserta juga tidak sebanyak di babak kualifikasi. Kalau di babak penyisihan ada total 60 challenge (24 weekly dan 36 daily challenge) serta tambahan 4 spesial challenge. Di fase playoff ini, peserta akan hanya mengerjakan 25 challenge. Dengan rincian 15 Physical Development dan 10 Skills Challenge.

Secara kuantitas challenge memang lebih sedikit. Namun, kualitas dari setiap challenge dijamin akan menguras tenaga para peserta. Untuk penilaiannya sendiri, setiap challenge Physical Development akan bernilai 25 poin. Sedikit bocoran, untuk Physical Development ada lima tantangan inti yang akan diuji ke peserta.

Masing-masing challenge akan terbagi menjadi tiga level. Jadi, jika ditotal keseluruhan akan ada 15 challenge Physical Development. Kalau kalian berhasil menuntaskan 15 challenge itu dengan baik, total nilai yang kalian bisa raih adalah sebanyak 375 poin. Peserta juga diberikan kesempatan untuk menjalani remedi, seandainya belum dinilai baik oleh tim juri.

Selain buat menambah pundi-pundi poin kalian, challenge Physical Development ini juga dijadikan sebagai syarat pembuka dari rangkaian Skills Challenge yang tersedia. Karena itu, Physical Development jadi bagian penting buat para peserta untuk bisa meraup poin dari Skills Challenge nantinya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY