ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoff ViCee Skills Competition akan dimulai 3-16 Desember 2020 mendatang. Banyak sekali perbedaan yang akan berlangsung di playoff nanti. Salah satunya adalah perubahan soal challenge. Seperti daily dan weekly challenge yang akan diganti dengan Physical Development dan Skills Challenge.

Secara kuantitas, tantangan di playoff juga akan lebih sedikit dari babak penyisihan. Di fase playoff ini, peserta hanya mengerjakan 25 challenge. Dengan rincian 15 Physical Development dan 10 Skills Challenge. Namun, di fase playoff ini para peserta mesti memperhatikan detail dari setiap challenge. Termasuk soal preparation atau persiapan untuk mengerjakan challenge.

Jika biasanya di babak kualifikasi kalian nggak mesti menunjukkan soal persiapan dalam video, di babak playoff ini ada beberapa tantangan, yang persiapannya harus direkam. Dari 25 challenge, total ada 11 tantangan yang wajib kalian rekam persiapannya. Dengan rincian 8 di Skills Challenge dan 3 di Physical Development.

Tentu persiapan ini nggak bisa kalian anggap remeh. Soalnya, preparation ini akan berpengaruh untuk penilaian oleh tim juri. Kalau preparation kalian nggak sesuai instruksi di tutorial video, maka bisa dipastikan kalian akan mendapatkan remedi. Buat menunjang semua preparation, kalian juga memerlukan beberapa alat bantu yang juga harus disiapkan sebelum menuntaskan challenge.

Baca Juga: Ini Alat Bantu yang Wajib Disiapkan untuk Babak Playoff

Selain soal preparation, kalian juga harus aware soal partner. Partner di sini adalah rekan kalian yang turut membantu para peserta buat menyelesaikan challenge playoff. Dari total 25 challenge, 7 di antaranya kalian harus melakukan bersama partner kalian.

Perlu dicatat, untuk partner ini kriterianya bebas, bisa siapa saja. Yang jelas, partner kalian harus berpakaian rapi seperti kalian. Mulai dari mengenakan jersey atau kaos, memakai celana serta bersepatu. Kalau partner kalian berpakaian tidak sesuai ketentuan, maka akan berpengaruh pada penilaian challenge kalian.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY