ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah-tengah serunya persaingan Top 50 ViCee Skills Competition, para DBL Lovers juga bisa tetap bisa ikutan aktivitas seru dari DBL Indonesia lainnya loh. Yaps, bersama ViCee, DBL Indonesia menantang kalian buat adu kreativitas di ViCee Challenge Magic Scan.

Kalau pekan lalu coach Dimaz udah menantang kalian, sekarang ini Jacquelyn Chandra kembali menguji kreativitas kalian. FYI, ViCee Challenge Magic Scan ini dibuka buat umum. Bisa diikuti siapa saja dan usia berapa aja loh.

Secara teknis, buat ikutan tantangan ini caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu membuat video dengan filter Magic Scan yang ada di aplikasi TikTok dalam waktu durasi 15 detik. Setelah diedit, segeralah unggah video kreasi itu ke Instagram story pribadi kalian.

Jangan lupa untuk tag dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Pastikan Instagram kalian nggak di-private, supaya tim juri bisa memverifikasi. ViCee Challenge ini udah dimulai dari 28 November lalu. Perlu juga dicatat nih, besok Jumat (4/12) pukul 15.00 WIB adalah waktu terakhir kalian mengunggahnya.

Nah, buat kalian yang belum ikutan, buruan bikin deh. Jangan mau kalah sama peserta lainnya loh. Karena pemenang challenge ini akan mendapatkan hadiah exclusive merchandise basketball kit dari Aza Activewear dan ViCee.

Selain itu, buat peserta lain yang dinilai bagus juga ada juga hadiah menariknya lainnya. Buat yang masih bingung, boleh banget nih kalian lihat postingan berikut ini buat jadi refrensi kreativitas kalian. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY