ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felichia Huang (tengah) saat menjalani TC Honda DBL All-Star dengan gembira

Tahun memang sudah berganti, tapi bagi Felicia Huang kondisi pandemi ini masih belum bisa terhindari. Memasuki 2021, cewek berusia 18 tahun itu mengaku belum memiliki banyak target khusus di  2021, terutama soal basket.

Salah satu yang masih ia harapkan adalah penyelenggaraan DBL bisa segera terlaksana. "Masih bingung juga. Aku belum tahu nih bakalan ada kompetisi apa nggak. Tapi, maunya si ya paling deket bisa ikut DBL dulu lah,” imbuhnya.

Namun, di sisi lain soal pendidikan, Felicia sudah merencakan untuk melanjutkan kuliah nantinya. Student athlete kelas XII itu secara blak-blakan memantapkan diri untuk berkuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH). "Semoga bisa keterima beasiswa di UPH," cetusnya.

Bahkan, ia telah mantap mendaftarkan diri di kampus yang juga banyak diisi oleh alumni DBL, seperti Savira Alifa, Jesslyn Angelique, dan Michelle Susanto. "Sejauh ini baru daftar UPH, penginnya lanjut kuliah jurusan ilmu komunikasi," timpalnya.

Selama masa pandemi forward andalan UPH College Tangerang itu belajar banyak tentang arti sabar. Sebab beberapa targetnya tahun lalu harus tertunda. Oleh sebab itu, ia selalu berupaya mendisiplinkan diri untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab itu satu-satunya cara agar tidak menjadi korban selama pandemi.

"Kalau aku coba lebih disiplin melakukan Jajacutapama (Jaga jarak, cuti tangan dan pakai masker). Sebab hal itu penting. Jangan pernah lengah meskipun katanya sudah ada vaksin. Stay positif dan jangan dibawa stres," tandasnya.(*)

Baca juga:

76 Persen Pasien Covid-19 Masih Mengidap Gejala Covid 6 Bulan Setelah Sembuh

Muncul Lagi Istilah PPKM untuk Pembatasan Jawa-Bali, Apa Bedanya dengan PSBB?

Vending Machine Ini Sediakan Alat Cek Covid-19 Mandiri bagi Mahasiswa

Dari Total Kasus Covid-19 di Indonesia, 8,87 Persennya Anak Sekolah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)