ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Impian Christina Michelle Susanto untuk kuliah di Universitas Pelita Harapan akhirnya terwujud. Pemain andalan SMA St. Louis 1 Surabaya itu akhirnya lolos seleksi jalur beasiswa basket setelah melalui proses yang ketat.

"Puji Tuhan aku bisa kuliah di jurusan yang aku inginkan dari dulu, yaitu Manajemen Perhotelannya UPH," ujar Meme sapaan akrabnya.

Dia memilih UPH bukan sekadar karena jurusan diincar. Menurut Meme, UPH adalah kampus yang tepat untuk mendukung karier basketnya. Seperti kita tahu, selama ini UPH dikenal punya program dan pengelolaan UKM basket yang bagus.

Meme mengaku tidak mendapatkan tawaran dari kampus tersebut. Sebaliknya, dia mengikuti proses seleksi beasiswa yang diadakan untuk menyaring siswa-siswi dengan bakat basket terbaik di Indonesia.

Bahkan, alumnus DBL Academy tersebut mengikuti seleksi bareng Jesslyn Angelique, rekan satu timnya di Honda DBL All-Star 2019 kemarin. 

"Seleksinya murni tentang basket. Lebih ke fundamental sama fisik juga. Mulai dari sprint sweet sixteen di lapangan, sampai scrimmage," tambahnya.

Terkait jurusan Manajemen Perhotelan, Meme mengaku terinspirasi dengan salah satu saudaranya yang bekerja di salah satu hotel ternama di luar kota. "Cita-citaku adalah ingin punya hotel sendiri. Semoga bisa aku wujudkan," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY