ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Adu kreativitas di ViCee Challenge Catch Your ViCee sudah berakhir. Para pemenang pun sudah ditentukan. Ada lima peserta yang masuk Best 5 ViCee Challenge, dua di antaranya merupakan juara. Untuk tantangan kali ini, juara pertamanya merupakan anak basket yang masih unyu banget. Usianya baru 11 tahun loh.

Yaps, dia adalah Verby Adixa (@verby07) student athlete asal Cirebon. Sementara untuk juara kedua adalah Rahmat Hidayat (@rahmathh_644), siswa 16 tahun asal Jeneponto, Sulawesi Selatan. Keduanya terpilih menjadi pemenang setelaah berhasil mengumpulkan poin dari catch your vice yang ada di Instagram.

Baik Verby dan Rahmat berhak mendapatkan exclusive merchandise dari @vicee_id dan juga @azawear. Pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200 ribu. Penilaian yang dilakukan tim juri dari DBL Indonesia untuk ViCee Challenge ini benar-benar ketat. Dan, tak sedikit video yang sudah masuk ke panitia.

Nah, selain Verby dan Rahmat adapula tiga orang lainnya yang terpilih menjadi Best 5 ViCee Challenge Catch Your ViCee ini loh. Ketiga pemenang lainnya juga mendapatkan hadiah coucher AZA Activewear dan pulsa sebesar Rp 50.000.(*)

Berikut ini Best 5 ViCee Challenge Catch Your ViCee!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY