ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penyelenggaraan Developmental Basketball League (DBL) musim ini memang spesial. Biasanya DBL pasti identik dengan gemuruhnya para pendukung yang berbondong-bondong masuk dengan tertib ke dalam GOR untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. Namun, kali ini cukup berbeda. Di DBL 2021 West Nusa Tenggara Series, penonton disarankan untuk tidak hadir langsung untuk mendukung tim tercintanya berlaga.

Tapi, meski tidak datang langsung, sorak sorai para pendukung begitu terasa. Seperti pada pertandingan SMAN 2 Mataram versus SMKN 3 Mataram. Para suporter Smanda (julukan SMAN 2) tetap antusias mendukung sekolah kesayangannya berlaga. Terpantau di kolom chat live streaming, tanda pagar (tagar) #SMANDAWIN begitu ramai begitu memasuki kuarter kedua pertandingan.

Bertepatan dengan itu pula, Smanda sedang unggul atas lawannya STM (julukan SMKN 3) dengan skor 18-8. Perlu diketahui untuk tahun ini DBL Indonesia memang membatasi kehadiran langsung para penonton. Tiket disediakan dalam jumlah yang terbatas. Selain itu, penonton yang boleh masuk hanya dari pihak sekolah, orang tua, maupun keluarga dari tim yang sedang bertanding.

Seandainya kalian ingin mendukung tim favorit kalian bertanding, bisa banget nih #NRIBUNONLINE, nonton melalui live streaming yang tersedia di kanal YouTube DBL Play maupun aplikasi DBL Play. (*)

Live Streaming SMAN 2 Mataram versus SMKN 3 Mataram

  RELATED ARTICLES
Comments (0)