ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat jam 17 sore ini (Rabu 24 Maret 2021), program terbaru dari kanal YouTube DBL Play bakal rilis. Yaps, nama program baru itu adalah DBL Play Podcast Show. Pada episode perdananya hari ini, CEO sekaligus Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda akan ngobrol bareng Basketball Director DBL Academy, Dimaz Muharri.

Nah, Azrul dan Dimaz bakal ngobrol serunya menjadi seorang sneakerhead. Plus membahas bagaimana cerita lahirnya sepatu AZA. Dari seri pertama sampai AZA 6.9 yang sudah dipesan ribuan orang.

Seperti yang sudah diketahui, sepatu AZA 6.9 ini begitu banyak peminatnya. Penjualan batch pertama sudah dilakukan pada 18-25 Desember 2020 lalu. Sedangkan batch kedua, dibuka pada 7 Januari hingga 7 Februari 2021. Semuanya proses pembelian sepatu dilakukan secara eksklusif hanya di Blibli.com. Saat ini pemesan batch pertama sudah mulai mendapatkan sepatu-sepatu itu.

Tak sedikit yang tidak kebagian dalam pre-order batch pertama maupun kedua. Jika itu salah satunya termasuk kalian, tenang ya. Coba peruntunganmu dengan mengikuti giveaway di DBL Play Podcast Show. Giveaway itu menyediakan AZA 6.9. Cara ikutan giveaway-nya gampang banget. Ikuti saja sampai habis DBL Play Podcast Show.

So, Buat kalian yang belum subscribe segera subscribe kanal YouTube DBL Play ya! Plus, nyalakan juga tombol lonceng (notifikasi) agar kalian tidak kalah cepat dengan yang lain.(*)

Baca Juga: Gak Kebagian AZA 6.9? Besok Ikut Giveaway di Channel DBL Play Aja

  RELATED ARTICLES
Comments (0)