ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia selalu mewadahi anak muda dalam berprestasi. Bukan hanya unggul di basket aja. Tapi, buat anak dance, juga bisa menunjukkan performa terbaiknya. Seperti yang udah diketahui, saat liga DBL berlangsung para dancer akan menjadi penghibur di tengah sengitnya pertandingan.

Biasanya, mereka menunjukkan performa apiknya, saat jeda half time di pertandingan DBL. Sayangnya, sejak pandemi tahun lalu bertepatan dengan liga DBL yang ditiadakan, mereka serasa kehilangan panggung. Tapi, DBL Indonesia berkomitmen, di awal tahun 2021 ini, tepatnya pada bulan Februari dan Maret lalu, untuk menyelenggarakan DBL 2021.

Meski, baru dua kota saja, tapi pelaksanaan DBL di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sumatera Selatan (Sumsel), berakhir dengan sambutan luar biasa. Para dancer juga bisa kembali menunjukkan performa apiknya.

Nah, tapi buat kalian nih anak dance yang belum bisa tampil di DBL, sembari menunggu penyelenggaraan DBL di kota selanjutnya, mending kalian follow Instagram @dbldance deh. Kenapa wajib follow? Simak dulu deh 4 alasannya berikut ini, check this out gengss!

1. Ajang Unjuk Kreativitas

Meski beberapa dari kalian belum bisa menunjukkan performa terbaik di lapangan, karena DBL 2021 sendiri emang baru bergulir di (NTB) dan Sumsel, tapi, kalian tetap bisa berkarya loh dari rumah aja.

Soalnya, karya dance kalian, bakal diposting di feed Instagram @dbldance. Kayak Sheryn Thalia, juara dance cover Youthcon 2019. Nah, makanya biar dance kalian bisa diupload sama mimin kece, kalian cukup follow dan tag Instagram @dbldance aja, gampang banget guys.

2. Bisa Pantau Anak Dance DBL yang Cantik dan Kece

Bukan hanya soal performa. Tapi, pastinya anak dance itu pasti dikenal cantik dan juga kece. Buat kaum adam, juga nggak ada salahnya kali follow Instagram @dbldance. Soalnya, bisa banget nih mantau dancer cantik ini. Kalau beruntung nanti kenalan deh, hihi.

3. Cari Tahu Tim Dance dari Kota Penyelenggaraaan DBL

Kalian nggak perlu repot lagi cari refrensi, buat tarian tim dance kalian lagi deh. Soalnya, di Instagram @dbldance ini, juga menyuguhkan performa keren dari tiap tim dance di kota penyelenggaraan DBL. Misalnya, tim dance SMAN 5 Palembang yang beraksi langsung di lapangan. Atau juga ada yang dari NTB. Makanya, pantengin terus Instagram @dbldance ini.

4. Komunitas Para Dancer

Kalau nggak pandemi, pasti anak dance di Instagram @dbldance, udah gathering kali. Tapi, karena situasi belum balik normal lagi, di Instagram @dbldance ini, juga jadi wadah komunitas dancer atau penikmat dance loh. Barang kali, kalian yang dari beda kota di Indonesia, bisa saling sharing dan kenal tentang dance dari Instagram @dbldance loh. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)