ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulai besok, komik basket pertama di Indonesia, Sangsaka Lima sudah bisa dinikmati oleh para pembaca. Yaps, pada tanggal 6 April 2021, komik hasil kolaborasi antara DBL Indonesia dan Komikmjp itu bisa kalian baca secara gratis di aplikasi DBL Play. Kehadiran komik ini disambut baik oleh para pembaca. Hal itu terlihat sejak sejak teaser Sangsaka Lima rilis pertama pada 9 Maret lalu.

Chapter baru dari komik basket ini, akan tayang hari Selasa setiap minggunya hanya di aplikasi DBL Play. Secara umum, cerita dari komik ini akan mengisahkan perjalanan Bara dan tim basketnya, untuk berjuang agar bisa bertanding di liga DBL sebagai kompetisi tingkat pelajar yang penuh gengsi.

Komik ini pun hadir dengan latar belakang cerita yang lekat dengan anak-anak DBL. Mulai dari perjuangan satu tim basket, konflik internal dalam tim sampai bumbu percintaan remaja, juga dikisahkan dalam Sangsaka Lima ini.

Juan Vito, salah seorang kreator Sangsaka Lima, menjelaskan bahwa menyusun komik basket bukan pekerjaan mudah. “Mengkombinasikan basket dan art itu banyak tantangannya. Detail gerakannya harus dibuat oleh orang yang memang main basket,” ujarnya.

Sedikit bocoran nih guys, di chapter pertama yang rilis besok akan memperkenalkan sosok Bara sebagai seorang student athlete yang punya semangat penuh bergelora. Bukan cuma itu, ada pula kelakuan kocak Bara yang membawa cerita ini jadi lebih asyik dinikmati oleh para pembaca.

So, biar nggak ketiggalan chapter pertama dari komik basket gratis ini, kalian wajib banget menyetel pengingat (notifikasi). Tentunya notifikasi itu didapat jika kalian sudah menginstal aplikasi DBL Play. Untuk mendownload aplikasi DBL Play, kalian bisa klik di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)