ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yuhuuu, Tricky Trick is back. Di episode baru yang bakal tayang Minggu (11/4) besok, coach Dimaz Muharri kembali ditemani bintang tamu spesial. Yaps, dia adalah Daniel Timothy Wenas. Shooter andalan Bali United itu, akan membahas soal off dribble to shoot bareng coach Dimaz.

Daniel Wenas sendiri bakal mengulas, beberapa gerakan yang dilakukan untuk off dribble to shoot. Menurut pemain berusia 28 tahun itu, hal yang terpenting buat melakukan gerakan ini adalah dengan membaca reaksi defender. Dirinya, biasa punya trik tersendiri agar bisa mengecoh degan baik menusuk pertahanan lawan.

“Biasanya, aku nggak gerak yang aneh-aneh, gue biasanya suka lakuin satu gerakan yang memancing reaksi musuhnya,” tandas Wenas. Coach Dimaz sendiri juga mengingatkan, untuk melakukan gerakan mengecoh harus efisien. “Setiap gerakan yang dilakukan Wenas sebagai offender, dia akan melihat reaksi dari musuhnya,” tandas coach Dimaz.

Nah, untuk lebih detailnya tunggu video terbaru Tricky Trick yang akan tayang Minggu (11/4) ya. Jangan lupa, biar nggak ketinggalan, pastikan kalian sudah subscribe channel YouTube DBL Play dan nyalain lonceng notifikasi, stay tuned! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY