ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jovi Akbar (21) dikepung dua lawannya saat berlaga di DBL 2021 South Sumatera Series (DBL Indonesia)

Banyak ragam takjil yang kerap dijadikan santapan berbuka puasa. Namun, nggak sedikit juga orang lebih langsung memilih makan besar, ketimbang hanya menyemil takjil. Nah, hal itu yang dilakukan oleh Jovi Akbar, penggawa dari SMAN 1 Muara Enim. Student athlete berusia 15 tahun itu punya menu andalan ketika berbuka.

Yaitu, nasi goreng seafood buatan sang bunda. Padahal, ia mengaku kalau nggak sedikit penjual takjil di daerahnya yang kerap meggoda nafsu makannya. Tapi, ia lebih memilih menyantap menu rumahan andalannya itu. “Aduh banyak sekali makanan, tapi aku mah tetap makan masakan yang dimasak bunda,” tandasnya.

Baginya nasi goreng buatan bundanya punya cita rasa tersendiri. Apalagi, porsi yang banyak makin membuatnya berselera untuk langsung menghabisinya. “Sea foodnya itu pakai udang dan cumi. Terus ditambah telur sama dicampur mie juga,” ujarnya. Sembari menunggu berbuka, Jovi juga suka ngabuburit bersama temannya naik motor.

Namun, ia lebih senang berkeliling kota, nggak singgah di suatu tempat. Karena, mengingat masih adanya pandemi. “Nggak ada tujuan pasti, tapi tetap nunggu waktu buat berbuka puasa aja,” cetusnya. Pencetak 16 poin, 2 rebound, dan 4 steal itu juga masih tetap latihan bersama timnya sebanyak 3 kali dalam seminggu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY