ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak cara untuk mengisi kegiatan selama di bulan Ramadan. Supaya tetap menjaga produktivitas di tengah berpuasa menahan lapar dan haus di siang hari. Azka Salsanabila, salah satu penggawa SMAN 11 Palembang punya tiga kegiatan rutin selama ia menjalani ibadah puasa di bula Ramadan. Apa aja itu? Check this out gengs!

1. Baca Komik Sangsaka Lima

Student athlete yang satu ini ternyata benar-benar menggemari segala sesuatu yang berhubungan dengan basket. Bukan hanya pertandingan, tapi juga bacaan atau tontonan. Nah, dara berusia 17 tahun itu merupakan pembaca setia Sangsaka Lima loh. Ia rela nunggu tiap Selasa, buat tahu lanjutan kisah si Bara.

2. Jogging

Meskipun lagi berpuasa, penceteka 34 poin di DBL 2021 South Sumatera Series lalu itu tetap rutin berolahraga. Dirinya memilih olahraga yang nggak terlalu berat. Tapi, cukup buat menjaga daya gerak tubuh dan staminanya. “Biasanya aku rutin jogging juga tiap sore di komplek perumahanku,” ucapnya.

3. Nonton YouTube dan Cari Film

Azka memilih kegiatan entertain, selama menjalani puasa. Nah, selain membaca, fisrt team DBL 2021 seri Sumatera Selatan itu juga punya hobi menonton. Biasanya, ia mengisi hari-hari dengan cari film atau konten tontonan seru di YouTube.

Untuk genre film Azka nggak banyak memilih, hampir semua film maupun video di YouTube ia tonton. “Banyak sih, bahkan bisa nggak nentu mau nonton apa,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY