ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melanjutkan episode sebelumnya, di Tricky Trick yang tayang Minggu (25/4) besok, coach Dimaz Muharri dan Yerikho Tuasela masih akan mengulas soal trick melakukan combo dribble. Buat kamu yang belum nonton Tricky Trick sebelumnya, kamu bisa klik DI SINI. Nah, buat combo dribble selanjtunya, Yerikho bakal mempraktekan dua gerakan lainnya.

Yaitu kombinasi crossover, between the leg, and spin move. Serta gerakan fire step, crossover, and behind the back. Kedua gerakan ini merupakan skill advance dari fundamental dribble. Coach Dimaz menyarankan untuk sering berlatih agar terbiasa. “Kalau lihat Yerikho terlihat gampang, tapi bukan berarti sulit juga untuk dilakukan, harus benar-benar dilatih,” ucapnya.

Yerikho dan coach Dimaz juga memberikan do and don’t ketika melakukan kombinasi dribble. Salah satunya adalah daya cengkram bola harus benar, agar kamu bisa merasakan sentuhan dari bola. “Kebanyakan yang aku lihat sekarang ini feel the ball-nya kurang tapi udah mau combo dribble,” cetus skuad DBL Selection 2011 itu.

Nah, untuk lebih detailnya tunggu video terbaru Tricky Trick yang akan tayang Minggu (25/4) besok ya. Jangan lupa, biar nggak ketinggalan update terbaru, pastikan kamu udah subscribe channel YouTube DBL Play dan nyalain lonceng notifikasi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY