ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu penggawa SMA Kolese De Britto Jogjakarta, Sakti Daffa Alrasyid tak merasa khawatir soal vaksin. Justru, cowok berusia 18 tahun itu merasa lebih aman dengan adanya vaksinasi massal di Indonesia. Oleh sebab itu dirinya cepat bergerak untuk mendapatkan dosis vaksin. Ia mengabarkan, rencananya pada Sabtu (10/7) hari ini ia akan disuntik vaksin dosis pertama.

“Dengan vaksin, minimal menambah daya imun tubuh, agar tambah kebal dan pastinya untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya. Lebih lanjut, Daffa mengungkapkan, gerakan vaksinasi massal ini juga harus terus dukung oleh masyarakat. Seperti salah satu gerakan #SiapVaksinSiapTanding dari DBL Indonesia.

“Gerakan itu bagus banget buat student athlete yang udah kangen tanding lagi, biar sadar buat vaksin,” timpalnya. Senada dengan hal itu, Daffa juga menjelaskan bahwa sekolahnya Kolese De Britto Jogja juga mengadakan vaksinasi untuk para siswa dan juga alumni. Dengan begitu ia berharap, di Jogja pandemi bisa segera melandai nantinya.

“Pengin hidup normal kayak dulu pokoknya yang produktif, pagi sekolah terus pulangnya ekskul, malemnya nugas bareng,” kenangnya. Oleh karena itu dirinya juga turut mengajak semua anak-anak seusianya segera melaksanakan vaksin. Supaya pandemi cepat berakhir. “Ayo beranikan diri untuk vaksin, biar kita bisa kalahkan virus ini bersama,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY