ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laura Wijaya dengan jersey SMA Budi Mulia Dua

Bisa kembali beraktivitas normal seperti sediakala jadi harapan besar Laura Wijaya. Dirinya benar-benar rindu suasana sebelum pandemi Covid-19 menghantam Indonesia. Karena itu, siswi SMA Budi Mulia Dua Jogjakarta mengaku siap untuk divaksin. Hal itu bertujuan untuk membantu negeri sendiri pulih dan badai pandemi.

“Vaksinasi penting, semua orang sebisa mungkin segera vaksin, soalnya juga buat ngelindungin diri sendiri dan orang di sekitarnya,” ungkapnya. Bukan hanya sekedar siap saja, tapi dara berusia 17 tahun itu juga sudah mendaftarkan diri Auntuk menerima dosis pertama vaksin. “Aku daftar untuk usia 12-17 tahun dan rencana akan divaksin di Puskesmas Depok 3 Sleman,” imbuhnya.

Laura sendiri memang tak ambil pusing soal isu vaksin yang beredar. Dirinya hanya meyakini, bahwa vaksin ini bisa mencegah risiko penularan. Apalagi di keluarganya hanya ia dan kakaknya yang belum divaksin. “Sekeluarga sudah vaksin, kakakku juga lagi tunggu jadwal dia vaksin di Jepang,” cuapnya.

Ia pun menyayangkan, jika masih ada yang ngeyel soal vaksin ini. Padahal, vaksinasi ini diberikan secara gratis, sayang sekali jika hal ini tidak dimanfaatkan dengan baik. “Mungkin kita semua harus banyak tahu soal benefit dari vaksin ini dan pengaruh yang bisa kita dapat buat diri sendiri dan sekitar kita,” sambungnya.

Pemain berposisi guard itu juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksin. “Semoga nggak bertambah lagi kasus Covid ini dan kita bisa latihan bareng tanpa menggunakan masker lagi,” harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY