ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan Mintarza (5) ketika membela SMA St Louis 1 Surabaya (DBL Indonesia)

Vaksin jadi salah satu protokol kesehatan yang saat ini penting untuk dijalankan. Sebab, dengan menerima vaksin, paling tidak bisa meminimalisir risiko penularan maupun efek berat jika terkena virus Covid-19. Berdasarkan hal itu, Jordan Mintarza, salah satu alumni SMA St Louis 1 Surabaya mengambil langkah cepat untuk mendapatkan vaksin.

“Aku ikut vaksin atlelt Porprov, jadi memang sudah didaftarkan, sudah dua kali bulan Mei dan Juni kemarin,” ucapnya. Student athlete berusia 18 tahun itu memang cukup peduli akan kesehatan dirinya dan juga orang lain, terutama lingkungan keluarga. Apalagi, Jordan masih tinggal dengan orang tua.

“Waktu itu aku pikir lebih cepat divaksin, lebih baik, paling tidak mengurangi risiko karena aku masih tinggal sama orang tua,” timpalnya. Baginya, jika kita semua ingin pandemi berakhir, kesadaran jadi kunci keberhasilannya. Seperti soal vaksin ini yang bisa jadi belum banyak memahami efek baiknya untuk pencegahan.

Lebih lanjut, sebagai alumni St Louis Jordan juga berpesan pada seluruh anak basket, terutama juniornya yang sekiranya belum mendapatkan vaksin, agar mendapatkan fasilitas gratis dari pemerintah tersebut. “Kita semua harus sadar kalau vaksin bukan cuma buat diri sendiri, tapi buat orang yang kita sayangi dan satu lagi, jangan anggep remeh,” timpalnya.

Tambahn info, Jordan sendiri turut membela Sinlui pada Honda DBL East Java Series 2019 lalu Dirinya berhasil menceploskan 59 poin, 31 rebound, dan 24 assist bagi timnya sekaligus berhasil mempertahankan gelar juara DBL seri Jawa Timur, dua musim beruntun. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS