ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Genre dalam film memang beragam. Ada yang bertema horor, komedi, atau romansa. Nah diantara banyaknya film yang tayang di layar lebar, ada juga film dengan latar belakang cerita basket loh. Dilansir dari Instagram resmi @dblindonesiaofficial, berikut ini ada 5 film sesuai dengan posisi kamu di tim yang bisa temenin malam minggu kamu nih!

1. Center-Kazaam (1996)

Film satu bertema komedi fantasi dan rilis pada tahun 1996. Disutradarai oleh Paul Michael Glaser film ini menampikan Shaquille O'Neal (Kazaam) sebagai pemeran utama. Bak lampu ajaib Aladdin, Kazaam muncul dari sebuah kotak misterius. Dirinya hadir buat membantu Max mengabulkan setiap permintaanya.

2. Power Forward-Thunderstruck (2012)

Film arahan John Whitesell ini memiliki punya cerita menarik. Thunderstruck juga jadi salah film latar cerita basket yang cocok ditonton bareng keluarga. Mengisahkan sosok remaja berusia 16 tahun, Brian Newell (Taylor Gray). yang punya ambisi jadi pemain basket.

Secara ajaib Brian bisa bertukar keahlian dengan pemain idolanya Kevin Durant. Film yang dikemas dengan genre komedi ini juga punya pesan tentang perjuangan arti dari seorang pemenang.

3. Point Guard-Nash (2013)

Mengisahkan tentang perjalanan seorang point guard legend, yaitu Steve nash, film dokumenter ini juga nggak boleh dilewatkan. Buat kamu seorang point guard, kamu bakal bisa banyak belajar soal karir basket dari peraih dua kali MVP NBA ini. Kamu juga bisa belajar menjadi seorang entrepreneur Nash.

4. Shooting Guard-Dear Basketball (2017)

Ditulis dan dinarasikan langsung oleh mendiang Kobe Bryant, film animasi berdurasi 5 menit ini bercerita tentang perjalanan karir sang legenda, Kobe sampai dirinya pensiun di tahun 2015. Pas lagi nonton film ini, jangan lupa siapkan tisu ya guys. Soalnya, kisahnya cukup menyentuh dan bikin terharu.

5. Small Forward-Space Jam A New Legacy (2021)

Seperti Space Jam era Michael Jordan, film ini juga mengisahkan seroang pemain basket yaitu LeBron James yang masuk ke dunia kartun Looney Tunes. Dikisahkan, LeBron masuk ke dunia animasi demi menyelamatkan anaknya.

Di dunia Looney Tunes, LeBron baru bisa kembali ke dunia nyata jika berhasil memenangkan sejumlah pertandingan bersama para tokoh Looney Tunes lainnya. Fyi, film ini baru tayang pada bulan Juli lalu loh, jadi masih hangat banget nih di dunia perfilman. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY