ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mellisa Erika (tengah) mengangkat trofi Honda DBL East Java Series 2019 usai mengalahkan SMA Nation Star Academy (DBL Indonesia)

Salah satu alumni DBL Indonesia All Star 2019, Mellisa Erika menyambut gembira digelarnya kembali perhelatan Honda DBL musim 2021-2022. Most Valuable Player (MVP) Honda DBL East Java Series 2019 itu pun turut memberikan semangat pada adik kelasnya di SMA Gloria 1 Suabaya.

Bukan hanya itu, Mellisa pun mengaku siap membela Gloria 1 jika kembali ambil bagian pada perhelatan Honda DBL 2021 East Java Series nanti. Meskipun sekarang ini Mellisa berstatus sebagai alumni dari Gloria 1.

“Kabar Honda DBL ini memberikan semangat berlatih dan bertanding buat para student athlete, aku siap tanding lagi di Honda DBL nanti,” tandasnya. Setelah lulus dari Gloria 1, Mellisa memang tidak lupa dengan para juniornya. Dara berusia itu selalu menyemangati adik kelasnya. 

Dirinya pun punya harapan besar, nantinya Gloria 1 bisa kembali membawa pulang trofi Honda DBL seri Jawa Timur. “Semoga bisa memberikan yang terbaik sehingga dapat memperoleh hasil yang terbaik nantinya,” ucapnya. Ia punya alasan sendiri mengenai rencananya yang bakal membela almamaternya itu di Honda DBL.

“Aku masih ingin bela nama sekolah untuk terakhir dan juga ini kesempatan terakhir ikut kompetisi basket bergengsi bersama Gloria,” tambahnya. Seperti yang sebelumnya dibahas, ada aturan baru di Honda DBL musim ini. Buat tahun ini alumni dari satu sekolah diizinkan bermain. 

Namun, harus memenuhi persyaratan yang ada. Salah satunya mengenai tahun kelulusan dan batas usia. Yaitu merupakan lulusan tahun ajaran 2020/2021 dan lahir setelah atau tepat pada tanggal 1 Juli 2002. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY