ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengajak kepala SKPD (satuan kerja perangkat daerah) terkait di lingkungan Pemprov Jatim saat menerima audiensi tim DBL Indonesia terkait persiapan penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 East Java Series di Gedung Grahadi, Rabu (15/9).

Geliat Honda DBL 2021-2022 semakin menunjukkan kabar positif dalam sepekan terakhir ini. Nah, apa saja peristiwa yang terjadi seminggu terkahir, terkait perheletana Honda DBL musim baru? Berikut ini 4 informasi mengenai Honda DBL, dalam weekly update Honda DBL 2021-2022 check this out! (*)

Pendaftaran Honda DBL 2021-2022 Resmi Dibuka

Pelaksanaan Honda DBL musim 2021-2022 di dua seri awal resmi digelar. Itu ditandai dengan dibukanya pendaftaran untuk Honda DBL DKI Jakarta dan Honda DBL East Java. 

Sampai saat ini pendaftaran di dua seri tersebut masih dibuka. Untuk seri ibu kota pendaftaran ditutup pada 27 September mendatang. Sementara buat seri Jawa Timur, baru  ditutup pada 1 Oktober nanti.

Berita Selengkapnya: Hari Ini Pendaftaran Honda DBL 2021-2022 Dibuka, Wajib Catat Syaratnya!

Seluruh Pertandingan Honda DBL Disiarkan Livestream

Bukan hanya adanya penyesuaian protokol kesehatan ketat, Honda DBL juga meminimalisir pengunjung ke venue. Jika biasanya penonton kerap membludak, kini perhelatan Honda DBL musim ini bakal disiarkan live streaming melalui aplikasi DBL Play. Itu bertujuan agar penonton bisa tetap menyaksikan tim kesayangannya berlaga dan mendukung dari rumah.

Berita Selengkapnya: Disiarkan Livestream, 500+ Tayangan Pertandingan Tersaji di Honda DBL 2021-2022

Tes PCR Wajib Dijalani Peserta Honda DBL

DBL Indonesia berkomitmen menjaga protokol kesehatan (prokes) ketat. Kewajiban dua dosis vaksin jadi salah satunya. Selain itu, semua peserta termasuk perangkat pertandingan dan penyelenggara wajib di tes Covid-19 dengan metode PCR.

Berita Selengkapnya: Bukan Cuma Vaksin, Tes PCR Juga Wajib Dijalani Peserta Honda DBL 2021-2022

Dukungan Gubernur Jatim Buat Honda DBL 2021-2022

Perhelatan Honda DBL musim 2021-2022 juga mendapat sorotan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Prawansa. Mantan Menteri Sosial itu mendukung perhelatan Honda DBL khususnya seri Jawa Timur. Perempuan berusia 56 tahun menyatakan siap memfasilitasi keperluan vaksin dan tes swab PCR di area Jawa Timur. Dirinya juga berharap DBL bisa jadi tonggak kebangkitan olahraga di tengah pandemi yang melanda dunia, termasuk Indonesia. 

Berita Selengkapnya: Gubernur Khofifah: Jadikan DBL Tonggak Kebangkitan Olahraga

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY