ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening DBL 2021 West Nusa Tenggara Series berlangsung dengan prokes ketat tanpa penonton (DBL Indonesia)

Waktu yang dinanti para student athlete untuk ikut serta di Honda DBL 2021-2022 tiba. Mulai Senin (13/9) hari ini, calon peserta sudah bisa mendaftarkan dirinya dan tim di Honda DBL musim baru. Baik untuk keikutsertaan di Honda DBL DKI Jakarta maupun Honda DBL East Java Series. 

Pendaftaran ini mencakup seluruh bagian tim, Mulai dari pemain, ofisial tim basket dan juga tim dance. Secara umum, persyaratan Honda DBL musim ini tidak berbeda dari sebelumnya. Hanya saja ada satu tambahan untuk musim baru ini. Yaitu, alumni dari satu sekolah diizinkan untuk bermain membela almamaternya. 

Nah, sebelum mendaftarkan diri, kalian wajib catat syarat yang diperlukan, agar berkas kalian sesuai dengan ketentuan administrasi. Secara umum, para peserta harus menyiapkan surat rekomendasi dari Kepala Sekolah. Selain itu, para pendaftar juga harus melampirkan rapor semester terakhir plus foto halaman depan rapor. Serta melampirkan akta kelahiran atau kartu keluarga.

Lalu, buat siswa kelas X, jangan lupa juga untuk menyiapkan SKHUN atau SKL kalian dari jenjang SMP. Semua itu berlaku untuk pemain dan juga tim dance. Sementara buat pelatih tim, wajib melampirkan lisensi kepelatihan. Minimal yang berlisensi C.

Dan buat para alumni yang akan bermain di Honda DBL, ada tambahan berkas lainmnya. Alumni harus melengkapi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dari SMA, dan juga melampirkan surat izin mengikuti Honda DBL dari Perguruan Tinggi bersangkutan.

Pemain dengan status alumni ini juga diperbolehkan bermain. Dengan syarat, merupakan lulusan tahun ajaran 2020/2021 dan lahir setelah atau tepat pada tanggal 1 Juli 2002.

Perlu dicatat kembali, waktu pendaftaran terbatas. Untuk Honda DBL DKI Jakarta mulai 13-27 September 2021. Sementara, untuk Honda DBL East Java Series resmi dibuka 13 September sampai 1 Oktober 2021.

Bagi para peserta yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 bisa menghubungi ke sekretariat pendaftaran. Untuk Honda DBL DKI Jakarta Series bisa hubungi DI SINI. Sementara, untuk Honda DBL East Java Series, kalian bisa hubungi layanan DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)