ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jagad Lakon Sejati mengikuti program vaksinasi yang difasilitasi Pemprov Jatim, Selasa (21/9). Student athlete SMAN 9 Surabaya itu harus melengkapi vaksin dosis kedua agar bisa tampil pada Honda DBL 2021-2022 East Java Series yang dimulai 27 Oktober nanti.

Pada Selasa (21/9) lalu, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) merealisasikan dukungan terhadap Honda DBL 2021 East Java Series. Itu dibuktikan dengan digelarnya vaksinasi untuk para peserta Honda DBL musim baru ini. Salah satu peserta vaksin, Jagad Lakon Sejati dari SMAN 9 Surabaya mengaku merasa bersyukur mendapat kesempatan ini.

“Di tim tinggal aku yang belum vaksin,” ujarnya. Dengan mendapatkan dosis vaksin ini, ia tak perlu khawatir untuk tidak bisa bermain membela SMAN 9 di Honda DBL 2021-2022 seri Jawa Timur, yang bakal berlangsung 27 Oktober hingga 22 November nanti. “Untungnya ada vaksinasi dari Pemprov Jatim, jadi masih sempat buat vaksin dosis kedua 3 mingu lagi,” timpalnya.

Baca Juga: Difasilitasi Pemprov Jatim, Peserta Honda DBL Antusias Jalani Vaksinasi

Dirinya juga senang dengan pelayanan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Jatim, yang turun langsung memberikan dosis vaksin pada peserta Honda DBL. “Protokol kesehatannya ketat, petugasnya juga ramah-ramah,” akunya.

Student athlete berusia 17 itu mendapatkan informasi mengenai vaksin dari Instagram resmi @dblindonesiaofficial. Berdasar info itu, ia sigap ambil tindakan. Sebab, dirinya ingin sekali bermain di Honda DBL seri Jawa Timur tahun ini. Apalagi ini jadi debut perdananya di Honda DBL. 

Sebelumnya, SMAN 9 sendiri memang sempat berlaga di Honda DBL seri Jawa Timur dua tahun silam. Kala itu, langkah mereka terhenti di 16 besar. Jagad yang tahun ini baru duduk di bangku kelas XI mengutarakan bahwa dengan dirinya sudah mendapat vaksin, ia jadi makin nggak sabar buat bertanding di Honda DBL. “Baru ada kesempatan tahun ini, pasti ingin hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 East Java Series sendiri akan dimulai pada 27 Oktober hingga 22 November mendatang di Surabaya. DBL Indonesia bareng Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara sangat berkomitmen menjalankan kegiatan bagi anak muda ini dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Sesuai arahan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY