ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Weekly Update Honda DBL 2021-2022
Pemprov Jatim Fasilitasi Vaksin Hingga Intip Persiapan Tim Menuju Honda DBL
Hakiki Tertiari - 26 September 2021

Kurang dari dua minggu lagi, rangkaian pertandingan Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series mulai. Itu sekaligus menandai cerita panjang mengenai perhelatan Honda DBL musim 2021-2022 ini.

Dukungan yang mengalir dari pemerintah hingga persiapan tim guna turut serta edisi Honda DBL musim ini, jadi rangkuman berita sepekan dalm edisi weekly update Honda DBL, untuk minggu ini. Nah, berikut ini 4 weekly update Honda DBL untuk pekan ini, Check this out!

Pesan Menpora Terkait Honda DBL

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali memberi pesan untuk perhelatan Honda DBL musim baru. Melalui siaran pers yang dikutip dari situs resmi kemenpora.go.id, menyebutkan, Menpora menyebutkan event olahraga diperbolehkan terselenggara, namun tanpa penonton, baik di daerah Jawa-Bali maupun luar Jawa-Bali. Hal itu diambil menyusul, mulai terkendalinya Covid-19 di dalam negeri.

Berita Selengkapnya: Pandemi Terkendali, Ini Pesan Menpora Untuk Penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022

Difasilitasi Pemprov Jatim, Peserta Honda DBL Dapat Vaksin

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur merealisasikan dukungan dengan memfasilitasi vaksinasi bagi peserta Honda DBL seri Jawa Timur yang berlangsung pada Selasa (21/9) lalu. Bertempat di Gedung Binaloka Kantor Pemprov Jatim, pemberian vaksin langsung dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jatim.

Baca Selengkapnya: Difasilitasi Pemprov Jatim, Peserta Honda DBL Antusias Jalani Vaksinasi

Kemenko Marves-Kemenkes Puji Prokes Honda DBL

Sebagai bentuk pertanggung jawaban, DBL Indonesia terus berkoordinasi dengan pemangku kebijakan. Pada Kamis (23/9) lalu, DBL Indonesia melakukan koordinasi dengan Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk membahas finalisasi protokol kesehatan (prokes) Honda DBL 2021-2022.

Sebelumnya Kemenko Marves dan Kemenkes menilai protokol kesehatan yang dirancang DBL Indonesia dinilai sudah baik. Yakni adanya kewajiban dua kali vaksin dan juga swab PCR untuk peserta dan juga kru.

Baca Selengkapnya: Kemenko Marves-Kemenkes Nilai Prokes DBL Sudah Baik

Sejumlah Tim Serius Persiapkan Diri Bertanding di Honda DBL

Sejumlah tim di DKI Jakarta dan Jawa Timur sedang mematangkan persiapan. Hal itu menyusul pelaksanaan dua seri pembuka Honda DBL musim 2021-2022, yang dimulai bulan Oktober mendatang. Beberapa tim pun enggan merasa down meski belum ikut kompetisi satu tahun belakangan. Sejumlah tim tersebut juga mematok final di setiap serinya.

Baca Selengkapnya: Menuju Honda DBL 2021-2022

  RELATED ARTICLES
Comments (0)