ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana Technical Meeting untuk perhelatan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (DBL Indonesia)

Sebanyak 50 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri, juga tim dance bakal bertanding di Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series mulai tanggal 7 hingga 23 Oktober mendatang. Sebelum mulai bertanding, para tim ini akan lebih dulu mengikuti technical meeting (TM) yang berlangsung Sabtu (1/9) besok di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Nantinya, ketika pelaksanaan TM tim basket dan tim dance akan diberikan sosialisasi seputar protokol kesehatan (prokes) ketat yang dilaksanakan pada saat Honda DBL DKI Jakarta Series tahun ini. Serta akan diadakan sesi drawing buat tim basket untuk menentukan lawan yang bertanding. Nah, sebelum mengikuti TM, ada 4 hal yang perlu kalian catat nantinya, apa saja? Check this out guys! (*)

1. Datang Lebih Awal

Hal pertama yang perlu kalian catat adalah pastikan kalian datang lebih awal. Perlu diketahui juga, TM tim dance sendiri dimulai pada pukul 9 pagi. Sementara tim basket berlangsung siang hari pada jam 13.00 WIB. Namun, kalian mesti datang lebih awal. Soalnya, kalian harus dites swab antigen terlebih dulu, sebelum kalian masuk ke arena Gelanggang Remaja Cempaka Putih.

2. Berpakian Rapi

Ketika perwakilan dari tim kalian datang TM, pastikan juga kalian berpakaian rapi. Perlu dicatat, kalian wajib memakai baju berkerah dan juga celana panjang. Jangan lupa pakai sepatu loh! Karena jika tidak mengenakan pakian rapi, jangan harap kalian bisa masuk loh.

3. Terapkan Prokes JaJaCuTaPaMa

Selama di area Gelanggang Remaja Cempaka Putih, kalian wajib menaati prokes ketat. Pastikan kalian menerapkan Jaga Jarak, Cuci Tangan, dan Pakai Masker (JaJaCuTaPama) selama di area TM. Jagan khawatir, di area TM panitia menyediakan tempat cuci tangan dan juga hand sanitizer.

4. Tidak Ada Parkir

Perwakilan yang diizinkan mengikuti TM adalah dua orang untuk tim basket (1 ofisial dan 1 pemain), dan satu orang tim dance. Di luar itu tidak diizinkan masuk. Termasuk orang tua yang mengantar. Demi meminimalisir terjadinya kerumunan, panitia juga tidak menyediakan area parkir. Jadi, buat kalian yang diantar, silahkan cari area parkir terdekat dari Gelanggang Remaja Cempaka Putih.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY